Ketahui 3 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kasir Folio POS Di sini!

23 Juli 2024
Manfaat Menggunakan Aplikasi Kasir

Apakah saat ini Sobat Folio berencana untuk menggunakan aplikasi Point of Sale untuk mengelola usaha?

Dan saat ini, masih memilah mana aplikasi kasir yang cocok untuk bisnis dan pastinya mudah untuk Sobat Folio gunakan?

Sebab, Sobat Folio pernah memiliki pengalaman buruk menggunakan program kasir yang pengoperasiannya lumayan sulit, plus saat mengecek stok ternyata tidak sesuai sampai akhirnya Sobat Folio mengalami kerugian?

Apakah Sobat Folio Pernah Merasakan Hal Ini?

Sobat Folio yang saat ini lagi menjalankan bisnis, barangkali pernah merasakan kesulitan dalam mengelola keuangan usaha, kebingungan dalam melacak stok yang hampir habis, dan pusing mencari barang yang hampir kadaluarsa

Atau pernah menemukan case antara stok barang dan jumlah uang yang diterima tidak sinkron, hal ini mungkin saja disebabkan oleh adanya indikasi “kecurangan” oleh pegawai.

Atau sudah pernah menggunakan software kasir tapi malah menambah masalah, seperti susah untuk mengerti fiturnya, aplikasinya tidak bisa dioperasikan secara online, dan diperparah bahwa tim supportnya susah dihubungi.

Pastinya, Sobat Folio tidak mau kan merogoh kocek dengan biaya yang begitu besar, tapi zonk ketika menggunakan program kasirnya, bukan?

Nah, di sinilah Folio POS hadir untuk membantu keresahan Sobat Folio semua.

Memang, Apa itu Aplikasi Kasir Folio POS?

Folio POS adalah jasa aplikasi kasir baik online dan offline yang dapat digunakan berbagai usaha seperti ritel, minimarket, barbershop, dan restoran yang sudah beroperasi sejak tahun 2017.

Software Folio juga dikenal oleh konsumen kami sebagai software yang mudah digunakan baik owner ataupun karyawan.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan kami, kami memiliki tim support yang cepat & tanggap untuk membantu Sobat Folio ketika mengalami masalah saat menggunakan aplikasi. 

Di samping itu, kami juga memberikan pelatihan dasar kepada Sobat Folio tentang cara mengoperasikan fitur – fitur program kasir bagi Sobat Folio.

Inilah Manfaat Menggunakan Aplikasi Kasir Folio POS

Aplikasi Kasir dengan sistem yang mudah digunakan

Pada dasarnya, aplikasi yang mudah dioperasikan dan tidak ribet menjadi salah satu keinginan Sobat Folio ketika bisnis sudah beralih ke penggunaan teknologi.

Ini terbukti, di beberapa klien kami yang menggunakan POS kasir Folio mengatakan bahwa aplikasi Folio sangat mudah dipahami.

Bukan hanya itu, ada juga bisnis yang sudah menggunakan aplikasi kasir merek lain namun beralih ke Folio POS dengan alasan pengoperasian sistem kasir merek lain sulit untuk dimengerti.

Fitur yang didesain untuk memenuhi kebutuhan Sobat Folio

Usaha Sobat Folio bergerak dibidang apa? Apakah minimarket, toko grosir, toko baju, toko parfum, vape store, restoran, atau salon? Semua bisnis ini bisa menggunakan Folio.

Setiap lini bisnis ini memiliki fitur spesifiknya masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhannya Sobat Folio.

Misalnya, untuk bisnis minimarket, fitur yang disediakan seperti membuat label harga rak, mencetak barcode, mengupdate harga jual otomatis, membuat satuan bertingkat (karton > pak > pcs), transaksi dengan scan barcode, mengatur promo dan diskon, dan masih banyak lagi. Yuk, baca lebih lanjut di sini: Fitur Aplikasi Kasir Minimarket Folio.

Atau, fitur bisnis restoran seperti menambahkan pemesanan pelanggan, melacak stok bahan baku, memberikan point, membuat bundling produk, dapat membayar dengan berbagai metode pembayaran, dan lain sebagainya. Lebih lengkapnya simak di sini, yuk: Fitur Aplikasi Kasir Restoran Folio.

Folio juga menawarkan berbagai fitur untuk bisnis salon, meliputi menyimpan sementara reservasi pelanggan, mengelola komisi pegawai, mencatat data pelanggan, dan memantau waktu teramai pelanggan melalui berbagai laporan. Temukan informasi lengkapnya di sini: Fitur Aplikasi Kasir Salon & SPA.

Aplikasi Kasir dengan harga yang sangat menyenangkan hati Sobat Folio

Berbicara soal harga, Sobat Folio tidak perlu khawatir lagi, cukup dengan membayar sebesar 149k/bulan untuk paket standard dan 199k/bulan untuk paket professional, Sobat Folio sudah dapat menggunakan berbagai macam fitur-fitur yang ada di POS Folio tanpa ada biaya tambahan untuk fitur lainnya. Lihat detailnya di sini, yuk: Harga Aplikasi Kasir Folio POS.

Terlebih, Sobat Folio tidak akan dikenakan biaya instalasi aplikasi kasir, tidak ada batasan untuk minuman kontrak, dan kami memiliki tim support yang handal dan siap untuk membantu kendala yang dihadapi Sobat Folio.

Kapan lagi coba Folio POS dengan keuntungan sebanyak ini!

Yuk, gunakan jasa aplikasi kasir kami sekarang juga! Daftar Aplikasi Kasir Folio.
 
Whatsapp Sales Whatsapp Support 1 Whatsapp Support 2 Telephone Office